Karyawan PT NHR Dikeroyok

Kamis, 16 November 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Karyawan PT Nikmat Holona Reksa (NHR) Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu Riau dikeroyok massa Mukhson ketika sedang memonitor jalan yang dirusak Mukhson cs menggunakan alat berat pekan lalu.

Pengeroyokan yang terjadi Kamis (16/11) pagi tersebut mengakibatkan seorang karyawan bernama Iqbal harus dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat untuk mendapatkan perawatan.

Manajemen PT NHR melalui Manager HR dan Legal M.E. Purba ketika dikonfirmasi melalui selulernya Kamis siang membenarkan kejadian tersebut. Ia sangat menyayangkan aksi premanisme massa Mukhson yang telah melakukan pengeroyokan terhadap karyawannya itu. 

Purba juga meminta aparat penegak hukum segera  mengambil tindakan tegas sehingga tidak memantik permasalahan yang lebih besar lagi di kemudian hari.

Dijelaskan, pengeroyokan itu terjadi pada pagi sekira pukul 09.45 WIB.  Ketika itu, Iqbal dan kawan-kawan hendak melakukan monitor lapangan terkait jalan yang dirusak oleh massa Mukhson.

"Ketika melintas di depan posko F.SPTI, massa Mukhson spontan melakukan pengeroyokan secara membabi buta," jelas Purba.

Saat ini, lanjut Purba, korban sudah berada di RSUD Indrasari Rengat, kondisinya merasa mual dan pusing karena dipukul di bagian kepala. "Kami juga sedang membuat laporannya di Polres Inhu," kata Purba.