Kelurahan Pematang Pudu Gelar Musrenbang Tahun 2023 untuk Tahun 2025

Selasa, 21 November 2023

Mandau- Camat Mandau Bapak Riki Rihardi menghadiri dan membuka langsung acara musrenbang di kelurahan pematang pudu.

Kegiatan musrenbang di kelurahan pematang pudu di awali dengan sambutan lurah pematang pudu bapak Rio Sentosa ia mengucapkan selamat datang Bapak Camat Mandau ,Bapak Dewan Safroni Untung ,Dinas PUPR di wakili Rudi Rinaldo ,Upt Dinas Pasar dan rombongan di Musrenbang ini serta ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh warga kelurahan pematang pudu.

Selepas memberikan sambutan Lurah pematang pudu Rio sentosa menyerah kan kepada Bapak Riki Rihardi selaku Camat Mandau untuk membuka acara musrenbang pada hari senin 20/11/2023 jam 20.00 Wib di kantor kelurahan pematang pudu.

Setelah acara dibuka ,dilakukan pembahasan mengenai usulan pembangunan sekaligus dialog antara pihak pemerintah, dewan dan Rt / Rw warga kelurahan pematang pudu.

" Musrenbang kali ini adalah usulan tahun anggaran 2025,jadi Bapak Ibu yang telah mengajukan usulan pada hari ini, apabila yang masuk pada skala prioritas, insya Allah akan kita sampaikan nanti pada Musrenbang Kecamatan nanti, " kata Lurah Pematang Pudu Rio sentosa.

" Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan betapa pentingnya komunikasi yang baik antar pihak Rt ataupun Rw dengan pihak kelurahan, dan perlu juga kami sampaikan kepada pihak Rt dan Rw untuk secara cermat dalam menerima usulan para warganya."


GuL