Cooling System, Bhabinkamtibmas Perigi Raja Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas

Kamis, 08 Februari 2024

KUINDRA - Dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) agar senantiasa aman dan kondusif, Personel Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) melaksanakan Cooling system dengan mengunjungi warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Pemilu damai.

Himbauan kali ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Perigi Raja Aipda A.S Siregar, kepada warga desa Perigi Raja, Rabu (7/2/2024).

Bhabinkamtibmas desa Perigi Raja Aipda A.S Siregar, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Mantab Brata Lancang Kuning tahun 2023-2024, penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan.

" Hari ini kita Cooling System  sekaligus mendatangi warga untuk bersama menjaga Kamtibmas," ujar Aipda A.S Siregar.

Selain itu,  Aipda A.S Siregar, juga menghimbau masyarakat desa Perigi Raja untuk berpartisipasi dalam pemilu dengan datang ke TPS di hari pemungutan suara menentukan hak pilihnya serta tidak golput.

"Semoga dengan sosialisasi dan himbauan ini mampu menumbuhkan simpati dan kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi keamanan agar senantiasa kondusif sesuai yang di harapkan,"pungkasnya.