Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 05 Daik Kopda Rahmat Dani Bersihkan Pekarangan Masjid Bersama Warga Binaan.

Jumat, 09 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga - Kopda Rahmat Dani bersama warga binaannya melakukan gotong royong membersihkan halaman masjid di Kampung Sepincan, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, pada Jum'at (09/02/2024).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan masyarakat kampung Sepincan di setiap hari Jum'at, untuk memelihara kebersihan dilingkungan di sekitar  rumah ibadah.

Dikatakan Kopda Rahmat Dani, "Rumah ibadah adalah tempat yang suci dan harus bersih, untuk itu hari ini kita melakukan gotong royong membersihkan pekarangan masjid agar para jama'ah yang melakukan ibadah menjadi nyaman dan khusyuk," ucap Kopda Rahmat Dani.

Dari pantauan Alhamdulillah warga bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih.

Melalui kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa,  Danramil 05 Daik Kapten Arm Ismarli Koto  berharap kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.

“Ini membuktikan kerja sama antara TNI dengan warga yang dilakukan Babinsa di wilayah binaanya yang masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan lagi,”kata Danramil.