Senam Sehat Bersama Bupati Lingga, Unsur Pimpinan Kecamatan Dan Masyarakat Kecamatan Selayar.

Sabtu, 10 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga - Bupati Lingga M.Nizar bersama unsur pimpinan Kecamatan Selayar, dan masyarakat melaksanakan kegiatan Senam Sehat yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Desa Penuba, pada Sabtu (10/02/2024).

Senam Sehat  di hadiri oleh Bupati Kabupaten Lungga  Ketua Tim Penggerak PKK Kab Lingga. Ny  Maratusholiha Nizar, Camat Selayar Beserta  Staf, Danpos  AL Penuba  Kapolsubsektor  Polsek Daik Lingga, Babinsa Koramil 05 Daik, Kepala Desa Se kecamatan Selayar, BPD dan masyarakat Kecamatan Selayar.

Senam sehat  pagi  ini  menunjukkan komitmen Bupati Lingga dalam  menciptakan kehidupan yang bersih dan sehat dengan membawakan gerakan senam zumba yang energik dan menyenangkan dengan di iringi  musik yang dinamis.


Suasana semakin meriah saat  saat Bupati Lingga mengajak para peserta untuk mengikuti beberapa gerakan, sehingga keceriaan pun mewarnai kegiatan senam pagi ini, menciptakan suasana yang hangat dan akrab  antara Bupati Lingga dengan masyarakat Kecamatan Selayar.

"Senam pagi  ini merupakan salah satu upaya  untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat dan kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan kepala daerah dan  unsur pimpinan kecamatan Selayar serta masyarakat," ujar Bupati Lingga.

"Selain itu senam pagi ini merupakan bukti komitmen pemerintah kabupaten Lingga dalam mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, aktif, dan menyenangkan," tutupnya.