Tinjau Pos PAM Ukui, Ini Pesan Kapolres Pelalawan Kepada Pengguna Jalan

Ahad, 14 April 2024

Tengah : Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K didampingi Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH dan Anggota TNI

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Arus Lalulintas di Jalan Lintas Timur Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan terpantau ramai dan lancar. Baik dari arah Pangkalan Kerinci menuju Kabupaten Indragiri Hulu dan sebaliknya.

Hal itu disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K saat meninjau Pos PAM Ukui, Minggu (14/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas Jalan Lintas Timur agar tetap berhati-hati dan jaga kesehatan.

"Bila mengantuk dan lelah agar untuk beristirahat di tempat peristirahatan yang telah di siapkan," pesan Kapolres yang juga di dampingi Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, S.H.

Kapolres juga menyebut pihaknya sedang melakukan inovasi guna melayani dan melindungi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik kampung halaman. Inovasi yang dimaksud menyiapkan berupa alat pengisi angin Kendaraan di Pos PAM dan Pos Yan.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan tempat penitipan kendaraan kepada masyarakat pemudik dan melakukan pengamanan rumah kosong yang di tinggal mudik oleh Pemilik Rumah.

"Mudahan saja Inovasi peningkatan pelayanan yang dilakukannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan terutama pemudik di Hari Raya Idul Fitri 1445-H ini," harap orang nomor satu pihak Kepolisian Kabupaten Pelalawan ini. (Aang)