Komitmen Bayar Pajak, PT. Musim Mas Kembali Terima Tax Award 2024

Selasa, 30 April 2024

Foto: Manager Humas PT Musim Mas Terima Tax Award 2024

PELALAWAN,  TRANSMEDIARIAU.COM - PT. Musim Mas kembali menerima penghargaan Tax Award tahun 2024 dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/4/2024) di Gedung Datuk Laksamana Mangkudiraja Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan.

Penghargaan tersebut diterima Malinton Purba, SH selaku Manager Humas PT Musim Mas didampingi Askep Humas Yusri Effendi Nasution.

Kepada awak media, Malinton Purba, S.H menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah dan DJP KPP Pratama Pangkalan Kerinci yang telah berkolaborasi dalam kegiatan Pelalawan Tax Award Tahun 2024.

"Dalam kegiatan Pelalawan Tax Award Tahun 2024 ini kami merasa bangga dengan 2  penghargaan yang kami terima yang diberikan oleh Pemkab Pelalawan melalui Bapenda Pelalawan dan DJP KPP Pratama Pangkalan Kerinci," ujar Malinton.

Dijelaskannya, Penghargaan pertama yaitu sebagai perusahaan perkebunan kategiri wajib pajak terbaik I atas kepatuhan pembayaran pajak daerah dan penghargaan kedua yaitu sebagai perusahaan terbaik II perusahaan dengan pembayaran PBB P5L tercepat tahun pajak 2023.

"Penghargaan yang kami terima ini adalah wujud komitmen PT Musim Mas terhadap pelaksanaan pembayaran pajak dalam rangka meningkatkan pembangunan dan SDM guna menuju Indonesia yang lebih maju. "Pajak Kuat Indonesia Maju", tutup Malinton.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE melalui PJ Sekda Abdul Karim mengucapkan, selamat kepada penerima Tax Award.

Ia mengatakan bahwa Kabupaten Pelalawan dalam penerimaan pajak sudah melakukan Inovasi Daerah.

Dimana, hanya dengan menggunakan telpon seluler. Pajak daerah sudah bisa di Bayar melalui website www.infoPajak. pelalawankab.Go. Id.

"Sehingga dapat meminimalisir malasnya membayar pajak dan itu online setiap harinya," sebut Karim.

Seperti diketahui, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bapenda Pelalawan  dan turut di hadiri Forkompinda, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat. (Aang)