PT SLS Meriahkan Hari Buruh Sedunia dengan Kegembiraan dan Kekompakan

Rabu, 01 Mei 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Sari Lembah Subur (PT SLS), perusahaan perkebunan kelapa sawit yang terletak di Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, merayakan Hari Buruh Sedunia hari ini, Rabu (1/5/24).

Acara yang diadakan di lapangan dan Aula Datuk Monti Du Balang di dalam kawasan PT SLS, dihadiri oleh Andi HE Jaya, Administratur (ADM) PT SLS, Ismail Kadir, Kepala Tata Usaha (KTU) dan karyawan beserta keluarga mereka yang tergabung dalam Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT. SLS.

Dalam sambutannya Andi HE Jaya, Administratur ADM PT SLS, mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut serta dalam memeriahkan acara.

Andi menggaris bawahi pentingnya kekompakan antara Manajemen dan karyawan, sebagaimana tema acara yang diberi judul "May Day Is A Momentum Together". Ia menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi.

Acara dimulai sejak pukul 07:00 pagi dengan berbagai kegiatan yang menghibur. Mulai dari olahraga senam bersama hingga perlombaan seperti lomba mancing untuk para bapak-bapak, lomba karaoke untuk para ibu-ibu, dan area bermain untuk anak-anak, semua dirancang untuk melibatkan seluruh anggota keluarga karyawan hadir.

Sucipto Semibiring, yang akrab dipanggil Cipto selaku Ketua SPM PT SLS, juga menyampaikan apresiasi kepada manajemen perusahaan atas dukungannya terhadap kegiatan SPM, termasuk peringatan Hari Buruh Sedunia.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar hiburan semata, namun juga bertujuan untuk menjaga harmoni dan memperkuat silaturahmi di antara semua pihak,” Terang Cipto.

Puluhan doorprize serta pengundian doorprize yang sudah disiapkan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh peserta.

Dengan kesuksesan acara ini, PT SLS sekali lagi membuktikan komitmennya untuk menciptakan lingkungan kerja yang hangat, harmonis, dan penuh kebersamaan bagi semua anggota keluarga karyawan. (Aang)