Ketua DMI Rohil Lantik Pengurus DPC Kecamatan Sinaboi

Sabtu, 18 Mei 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si, di dampingi Sekretaris Ahmad Saefi Shodri, S.Ag dan jajaran pengurus Sabtu (18/05/24) pagi melantik DPC DMI Kecamatan Sinaboi Masa Bakti 2024-2029.

Pelantikan ini dilaksanakan di Masjid Besar Anur Jalan Poros Kecamatan, disaksikan Camat Sinaboi Syamsul Kamar, S.Sos, Sekcam Mukhtar,.SE, turut hadir Sekretaris Masjid Besar Anur Sanusi Hasibuan, S.HI, Datuk/Datin Penghulu Se-Kecamatan Sinaboi, serta Pengurus Masjid/Musholla Se-Kecamatan Sinaboi.

Pelantikan DPC DMI Kecamatan Sinaboi Masa Bakti 2024-2029 didasari Surat Keputusan PD DMI Rokan Hilir Nomor SK : 009/PD.DMI_Rohil/SK/V/2024, dimulai dengan pembacaan SK, Penandatangan Berita Acara dan Pengalungan Sal Kepada Pengurus yang dilantik. 

Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si mengaharapkan PC DMI Kecamatan Sinaboi ini bisa menjadi penggerak masjid musholla yang ada di Pesisir Hilir ini, buatlah gebrakan positif bagi masyarakat sehingga kehadiran PC DMI Rohil dirasakan betul kebermanfaatannya hadir di Kecamatan Sinaboi ini. 

Sementara itu Camat Sinaboi Syamsul Kamar, S.Sos memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pengurus PC DMI Kecamatan Sinaboi yang telah dilantik PD DMI Rokan Hilir, dengan kehadiran PC DMI ini dapat bersinergi membantu pemerintah Kecamatan dalam bagaimana mengelola masjid dan musholla yang ada di Kecamatan Sinaboi ini semakin menjadi lebih baik.

Usai Melantik Pengurus DPC DMI Kecamatan Sinaboi Masa Bakti 2024-2029 dan memberikan sambutan, Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si dan jajaran pengurus, menyerahkan 18 Paket kebersihan kepada Ketua DKM masjid/musholla Se-Kecamatan Sinaboi. (Aman)