Nikmati Lezatnya Roti Ropi di Tengah Kota Tembilahan!

Selasa, 21 Mei 2024

TRANSMEDIARIQU COM - Hari ini, saya sempat jalan-jalan dan menemukan Roti Ropi yang kini hadir di tengah kota Tembilahan. Tempat ini langsung menarik perhatian dengan berbagai pilihan roti yang menggugah selera. 21/05/24

Roti Ropi: Pilihan Roti Fresh dari Oven @roti.ropi

Roti Ropi menawarkan berbagai varian roti fresh from the oven yang enak disantap saat masih hangat. Beberapa pilihan rasa roti yang tersedia antara lain:

Original

Tiramisu

Keju

Cokelat

Srikaya

Vanilla

Roti Ropi ini sangat cocok untuk sarapan pagi atau sebagai camilan sore. Apalagi jika dinikmati dengan kopi khas Ropi yang dikenal dengan nama Kopi Hepi, dijamin membuat hari Anda semakin menyenangkan.

Bundling & Goodiebag: Oleh-Oleh yang Sempurna

Roti Ropi juga menawarkan bundling dan goodiebag yang sangat cocok untuk oleh-oleh atau sebagai bingkisan untuk orang yang Anda sayangi.

Sertifikasi Halal

Kabar baik lainnya, Roti Ropi telah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga Anda bisa menikmati roti dan kopi di sini dengan tenang dan nyaman.

Pilihan Varian Kopi

Selain roti, Ropi juga memiliki berbagai pilihan kopi yang siap memanjakan lidah Anda, seperti:

Mocacino

Cappucino

Caramel Machiatto

Favorit saya adalah Cappucino yang rasanya unik dan berbeda dari yang lain.

Fasilitas Nongkrong yang Nyaman

Tempat ini juga menyediakan area yang nyaman untuk nongkrong, menjadikannya tempat yang pas untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Lokasi dan Jam Operasional

Roti Ropi buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, berlokasi di Jl. Jend Sudirman Parit 13 (samping Bank BNI). Jadi, bagi Anda yang berada di Tembilahan dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir dan menikmati kelezatan Roti Ropi.

Kami tunggu kedatangan Anda, Tembilahan People dan sekitarnya!

Follow @roti.ropi untuk update terbaru dan promo menarik! (Galery)