Lezatan Berbagai Jenis Makanan di Pondok Lesehan Centang Biru Kota Tembilahan

Ahad, 02 Juni 2024

TRANSMEDIARIAU.COM - Pondok Lesehan Centang Biru kini menawarkan layanan istimewa dengan free ongkir untuk setiap minimal belanja Rp 35.000! Layanan ini mencakup area dari Tembilahan Kota hingga Parit 6 Tembilahan Hulu. 02/06/24

Penawaran Spesial Setiap Sabtu dan Minggu

Nikmati penawaran spesial setiap akhir pekan! Setiap pembelian menu apa saja pada hari Sabtu dan Minggu, Anda akan mendapatkan gratis Es Teh yang segar. Jadi, Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan minuman dingin yang menyegarkan tanpa biaya tambahan.

Layanan Antar Gratis untuk yang Mager

Untuk Anda yang mager atau sibuk, Pondok Lesehan Centang Biru menyediakan layanan antar sampai rumah dengan free ongkir. Jadi, Anda bisa menikmati hidangan favorit tanpa harus repot keluar rumah.

 

Menu Beragam dan Lezat

Pondok Lesehan Centang Biru menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Dari hidangan tradisional hingga pilihan modern, semua tersedia untuk memuaskan selera Anda. Cek langsung berbagai pilihan menu di postingan kami!

Ayo, Beli Makan Siang atau Malam di Pondok Lesehan Centang Biru!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan lezat dengan berbagai penawaran menarik. Ajak keluarga dan teman untuk mencicipi makanan dari Pondok Lesehan Centang Biru, dan nikmati layanan antar gratis yang memudahkan Anda.

Informasi Lokasi dan Kontak

Jam Operasional: 10.00 - 23.00 WIB

Telepon: 0813-7498-1004

Alamat: Jl. Telaga Biru, dekat Simpang 4 Lampu Merah Batang Tuaka, tepat di samping Masjid Darul Hikmah

Pesan sekarang dan nikmati kelezatan tanpa repot! Pondok Lesehan Centang Biru siap melayani Anda dengan sepenuh hati. (Adv)