Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Inhu Taja Jalan Santai dan Fun Bike

Ahad, 09 Juni 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau telah mulai menggelar berbagai kegiatan internal, eksternal maupun sosial masyarakat.

Sabtu, 8 Juni 2024, Polres Inhu melaksanakan jalan santai dan fun bike atau sepeda gembira di Kota Rengat yang diikuti keluarga besar Polres Inhu, terdiri dari personel Polres Inhu, personel Polsek jajaran beserta seluruh anggota keluarga.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, para Perwira, pengurus Bhayangkari Polres Inhu.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya ketika penyerahan doorprize mengatakan, lewat kegiatan itu diharapkan bisa meningkatkan solidaritas dan sinergitas sesama personel Polres Inhu, agar momentum Hari Bhayangkara dapat menjadikan Polres Inhu lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Semoga Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadikan Polres Inhu lebih dipercaya masyarakat Inhu, kita semua juga bertahap pada momen ini, Polres Inhu mampu meningkatkan kinerja, terutama dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Inhu," ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih pada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan dengan baik, juga kepada seluruh personel Polres Inhu dan Polsek jajaran yang telah ikut memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78.

Untuk jalan santai, rute yang dilewati para peserta start dari Mapolres Inhu menuju Jalan Jenderal Sudirman, Jalan AR Hakim, Jalan R Suprapto, menuju Jalan Susko Miharjo dan kembali ke Jalan A Yani.

Sedangan rute fun bike, mulai dari depan Mapolres Inhu menuju Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Veteran lintasi jembatan Trio Amanah, lalu ke Kampung Besar Seberang Rengat, menuju Kampung Pulau, melintasi jembatan Danau Raja, terus ke Jalan Sultan, lurus ke Jalan H Agus Salim, lanjut ke Jalan Hasanuddin dan Jalan R Suprapto, belok ke Jalan Susko Miharjo dan kembali ke Mapolres Inhu.