Polres Pelalawan Laksanakan Pemotongan 11 Ekor Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM -Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan korban Idul Adha 1445 Hijrah tahun 2024, Senin (17/6/2024).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Praktek SIM Sat Lantas Mapolres Pelalawan, dipimpin langsung Kapolres Pelalawan  AKBP Suwinto, S.H., S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Yetti Suwinto.

Hadir juga dalam kegaiatan tersebut, Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, S.H., S.I.K, Kabag Ops Kompol Maison, SH, Kabag Ren Kompl A. Z. Rofiqi, S.H, Kabag SDM Kompol Indra Rusdi, SH, Para PJU Polres Pelalawan, personil Polres Pelalawan dan anggota Bhayangkari Cabang Pelalawan.

"Hewan kurban ini berasal sumbangan saya dan dari personel  berjumlah 7 ekor sapi. Kemudian, 4 ekor dari Perusahaan yang di serahkan ke Polres Pelalawan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K.

Kapolres menyampaikan, bahwa peringatan hari raya Idul Adha ini, kita dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimana dan ketaqwaan.
"Serta jadikan juga sebagai momentun semangat rela berkorban, membantu sesama dan semata mata hanya mengharapkan ridho ilahi," ungkap Kapolres Pelalawan. (Aang).