Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-18 Kelurahan Pematang Pudu

Selasa, 16 Juli 2024

TRANSMEDIARIAI COM - Masjid Al-Amin, Jalan Aman, dipilih sebagai tempat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-18 Tingkat Kelurahan Pematang Pudu yang dibuka pada 14 Juli lalu, dan secara resmi ditutup pada malam ini, Selasa (16/07/2024).

Lurah Pematang Pudu, yang diwakili oleh Kasi Ketentraman dan Keteriban Umum (Trantibum) Kantor Kelurahan Pematang Pudu, Ali Ridwan, S.A.P., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang berpartisipasi dalam menyukseskan MTQ Ke-18 di Kelurahan Pematang Pudu.

RW 14 keluar sebagai Juara Umum pada MTQ Ke-18 Tingkat Kelurahan Pematang Pudu pada tahun ini, dengan mengumpulkan  poin 24 dari berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Masjid Al-Amin.

"Selamat kepada para Kafilah yang berhasil ke luar sebagai pemenang, kepada yang belum berhasil jangan mudah berputus asa, teruslah giat berlatih dan memperdalam ilmu, semoga di lain kesempatan berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Kelurahan, sampai di tingkat Nasional", ujar Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya (Kesosbud) Kantor Camat Mandau, Devri Putra Braja, S.IP., mewakili Camat Mandau.

 

GuL""