Polsek Langgam Laksanakan Cooling System untuk Persiapan Pilkada 2024

Sabtu, 28 September 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus melakukan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum mereka. Salah satunya melalui kegiatan Cooling System yang dilaksanakan pada Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ari Budiman dengan fokus pada sambang warga.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ari Budiman menyapa masyarakat sekitar, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri, khususnya Polsek Langgam, dengan masyarakat setempat. Melalui pendekatan yang hangat dan bersahabat, pihak kepolisian ingin memastikan bahwa warga merasa aman, nyaman, dan damai menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung, serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Program Cooling System ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada. Kami berharap semua tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," ujar Bripka Ari Budiman.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah Polsek Langgam dilaporkan aman dan terkendali. Pihak Polsek Langgam juga berharap agar dalam pelaksanaan Pilkada 2024, semua personel dan masyarakat diberikan kesehatan serta kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, pihaknya terus fokus pada upaya menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024 di wilayah mereka. (Aang)